Sunday, October 18, 2020

VIDEO: Nintendo Switch Lite Turquoise + Animal Crossing Unboxing

Hola, Dreamers! I made an unboxing video of my Nintendo Switch Lite in Turquoise. As expected, I enjoy making this kind of silent, chill, aesthetic video more than the one where I need to talk. Will keep on trying until I feel comfortable in front of camera tho. Look forward for more videos, please~ Hope you enjoy this video!
 

Just a random wishlist

Hola! I wanted to write this post a few weeks ago but just managed to write it today. Well, this is just a random post, I just want to share what I've been eyeing these days-- just like old days hahaha. Actually I've bought one of my wishlist so yeah it's okay. Still want to write tho :p

First of all, the reason I write this is to just pour my mind because I think about them a lot. It's also can be a reminder and motivation for me to work harder to get them. So let's just get started!

iPad Pro 2020 (and Apple Pencil)

...hahaha ((laugh first)). I actually have an iPad mini, I got it when I won an competition but I don't really can use it to do anything. It only has 16GB storage T.T So, the reason I want an iPad Pro is to draw! I planned to pursuit my dream to be an illustrator again. Idk I'm just bored with my life lately. I've actually wanted an iPad since Procreate came out, but it's not my priority. I still can use Photoshop to draw, and I even have Wacom Cintiq. I know I have to be grateful but what's wrong with dreaming right? I don't either to buy 11" or 12.9" tho....

The price is so expensive for me, that's why I decided I will just buy it later when I can be more and more productive on creating illustration and contents. Or when I can finally grow my Youtube channel until at least 1.000 subscribers haha. Please help me!!! :p SUBS HERE~

 

Nintendo Switch Lite (Turquoise)

 

Actually I've bought it. HAHAHA. I wanted to buy it since Animal Crossing: New Horizons release but I managed to hold it. Then, suddenly I came across My Hero Academia game and the urge to buy the console reached its peak again! So I just bought it and planned to make contents out of it. At least I can be more productive and feel less guilty :")

I wanted to buy the normal one but my friend said that it's enough to buy lite version. It's cheaper and has more colors too. I'm sold. I wanted to buy coral pink first, but in the end I prefer Turquoise one. It's so pretty~ I even made pro and cons buying Nintendo Switch then buy it anyway the next day. Huh.

 

My Hero One's Justice 2 and One Piece: Pirates Warrior 4

Why I always spend money on something like thisss..... JUST BECAUSE I loveee the manga and anime hahaha so shallow. Later Mei. You gotta save some money first. Just play your Animal Crossing now :p

Shu Uemura x One Piece
 

Okay, I think this one will stay as a wish list only. I don't think I can afford it T.T So expensive for makeup, just not the right time dude. 

Friday, October 9, 2020

Event: Wardah Beauty Fest 2020 // Wardah x Ayang Cempaka Exclusive Matte Lip Cream Launching

Hola! Sejak Corona muncul, kita para blogger/ content creator udah nggak pernah ada event offline lagi, so sad! Untungnya dengan kecanggihan teknologi, kita bisa "bertemu" lagi untuk merayakan 25 tahun Wardah hadir di Indonesia sebagai brand kecantikan yang menghadirkan berbagai produk berkualitas dan harga affordable.

Banyak banget acara di Virtual Event selebrasi 25 Tahun Wardah ini, di antaranya ada virtual bazaar, talk show bersama wanita-wanita hebat di Indonesia, music performance, hingga launching produk baru dan diskon! Nah, event yang aku ikutin itu salah satunya adalah launching produk matte lip cream Wardah yang berkolaborasi dengan illustrator Indonesia, Ayang Cempaka. Alasan aku ingin ikut ini adalah, aku suka banget sama hasil ilustrasi Ayang Cempaka!

 
Nah, dalam acara launching Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka ini juga hadir Dewi Sandra (Ambassador Wardah), Pravita, Husna Sani Razanah, dan dr. Nadhira Afifa. Wardah menggandeng Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) untuk ikut serta dalam campaign #OnePinkOneHope, demi mendukung pilar kesehatan wanita Indonesia, khususnya kanker payudara. Dalam campaign ini, Wardah dan YKPI ingin mengajak kita untuk lebih aware pada kesehatan payudara, kalau ada yang terasa tidak normal bisa segera konsultasi ke dokter sehingga bisa cepat terdeteksi jika ada kelainan. Hal ini juga bisa membantu penyembuhan, karena bisa ditangani lebih cepat sebelum terlambat (kebanyakan kasus parah itu karena terlambat terdeteksi).

Sesuai nama campaignnya, #OnePinkOnHope, kolaborasi Wardah x Ayang Cempaka ini juga menghadirkan Pinky Shades, yaitu 3 warna pink yang tentunya akan cocok di semua skin tone wanita Indonesia. Kenapa Wardah memutuskan untuk berkolaborasi dengan Ayang Cempaka? Jadi, ternyata pihak Wardah dan Ayang Cempaka ini udah ada rencana untuk berkolaborasi sejak tahun 2019 lalu. Kolaborasi ini bisa terjadi karena keduanya punya visi dan misi yang sama dalam menyebarkan pesan positif untuk wanita Indonesia. Ilustrasi Ayang Cempaka berupa wanita dalam berbagai penampilan (menggambarkan keberagaman wanita Indonesia) yang menghiasi packaging dan box Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Pinky Shades ini bisa dibeli di Official Store Wardah di Shopee. Produk ini juga tersedia dalam 3 package/ bundling lho. Packaging cantik adalah salah satu alasan untuk beli makeup, kan? Apalagi kalau produknya emang bagus :p

Sekian dulu post kali ini, see you next time!

Semoga Corona segera selesai dan kita bisa menghadiri offline events lagi ya T.T

Wednesday, September 30, 2020

Review: SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule and Daily Mask

Hola! Aku kembali lagi dengan review skincare baru. Kali ini aku abis cobain skincare dari Shining Nature Purity atau mungkin lebih dikenal dengan nama SNP. SNP ini adalah brand skincare dari Korea Selatan, mereka punya rangkaian skincare yaitu SNP Prep yang diperkaya dengan berlapis-lapis Hyaluronic Acid yang digabungkan dengan beberapa bahan aktif seperti Peptides, Cica, dan Vitamins. 

Hola! It's me again with another skincare review. This time I tried Shining Nature Purity skincare, or may be known as SNP. It's skincare brand from South Korea, they have this series of skincare called Prep, which is enriched with multiple layers of Hyaluronic Acid with key active ingredients such as Peptides, Cica, and Vitamins.

Sebelumnya, mereka meluncurkan series SNP Prep Peptaronic yang ternyata sangat populer sehingga akhirnya mereka kembali meluncurkan series Prep terbaru mereka, yaitu SNP Prep Cicaronic, yang diformulasikan untuk merawat kulit sensitif dan acne prone. 

Previous SNP Prep series is SNP Prep Peptaronic, which is so popular among skincare enthusiasts, and now finally SNP launch their latest SNP Prep Cicaronic that is formulated to treat sensitive and acne prone skin.

SNP Prep Cicaronic Daily Mask (IDR 20.000 each)


Sheet mask dari SNP selalu jadi salah satu favoritku dan varian Cicaronic Daily Mask ini juga bukan pengecualian. Masker ini mengandung 3 lapis Hyaluronic Acid yang memberikan kelembaban lebih dalam pada lapisan kulit dan ekstrak Centella Asiatica yang dapat mencegah kerusakan kulit serta merawat kulit iritasi. Kedua kandungan ini dirancang khusus untuk menenangkan kulit sensitif sekaligus melembabkan kulit. Terasa lembut dan ringan saat dipakai di wajah, memberikan hasil kulit terlihat lebih muda, sehat, dan terhidrasi dengan baik.

SNP's sheet mask has always been one of my favorite, and this Cicaronic Daily Mask is no exception. It contains 3 layers of Hyaluronic Acid which provides deeper moisture to skin layers and Centella Asiatica extract to prevent skin damage and treat the irritated skin. Both ingredients formulated to help soothing sensitive skin and keep it hydrated. It feels soft and lightweight on the skin, give your skin young, healthy, and hydrated look.

How to Use:

- Gunakan setelah membersihkan wajah dan toner, pakaikan dengan rapi ke wajah mengikuti letak lubang mata, hidung, dan mulut. Tunggu selama 10-20 menit kemudian tepuk-tepuk sisa essence agar menyerap. Tidak perlu dibilas lagi.

- Use it after cleanse your face and apply toner, apply sheet mask aligning with the eyes, nose, and lips. Remove after 10-20 minutes and gently pat the remaining essence to absorb. No need to rinse after.

Review:

Bahan sheet mask nya sangat lembut, nggak terlalu tipis ataupun tebal, sangat pas di muka aku. Yang paling penting dia sangat mudah dirapikan dan menempel dengan baik di wajah. Essence-nya cukup berlimpah, sisa di bungkusnya masih banyak sehingga bisa dipakai untuk leher, tangan, dan kaki. Menurutku ini sheet masknya agak licin ya, jadi lebih dipakai sambil tiduran.

The sheet mask is soft, not too thin nor thick, it fit my face perfectly. The most important for me, it’s very easy to use and sit well on my face. It has generous essence, I can use the remaining essence for neck, dry areas on my arms and legs. I think this sheet mask is quite “slippery” so it’s more comfortable to use it while laying down. 

Saat dipakai rasanya adem tanpa ada rasa tingling/ perih. Kadang ada masker yang kalau dipakai bereaksi di kulit aku kaya panas gitu, tapi yang ini aman sih. Setelah dipakai 15-20 menit, kulit terasa lembab, halus, merah-merah di wajahku lebih berkurang. Sekarang aku suka pakai sheet mask ini untuk menenangkan kulit aku kalau lagi muncul merah-merahnya. Yang aku suka juga, setelah masker dilepas dan sisa essence ditepuk-tepuk, dia cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket. Jadi aman banget untuk dipakai sebelum tidur atau di pagi hari sebelum beraktivitas. SNP Prep Cicaronic Sheet Mask ini juga aman dipakai 7 hari berturut-turut lho~

When I use this, it feels cool without tingling sensation. Sometimes when I use sheet mask, some of them give this burn feeling, but not with this one. After 15-20 minutes, my skin feels more soft, hydrated, and less redness. Another point I love is the essence absorbs quickly without sticky feeling. It’s safe to use this before sleep/ in the morning before your activity. This SNP Prep Cicaronic Sheet Mask also can be used everyday for 7 days~

SNP Cicaronic SOS Ampoule 7x1,5ml (IDR 180.000)

SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule cocok untuk semua jenis kulit, khususnya kulit sensitif dan acne prone untu menenangkan dan merestorasi kulit. Formula aktifnya membantu untuk menenangkan kulit hanya dalam 7 hari. Produk ini juga bisa membantu meningkatkan kesehatan dan kecerahan kulit tanpa rasa lengket. SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule ini dikemas dalam 7 botol hijau kecil yang masing-masing isinya 1,5ml.

SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule is suitable for all skin types, especially sensitive skin and acne prone to soothe and restore skin condition. Its active formula helps to soothe the skin only in 7 days. This product can also help to improve skin health and vibrance without sticky feeling. This SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule is packaged in 7 vials, 1,5 ml each.

How to Use:

- After cleansing, apply the ampoule and gently pat onto skin. For me, one vial can be used twice.

- Setelah membersihkan wajah, aplikasikan ampoule secukupnya dan tepuk-tepuk perlahan agar produk menyerap. Satu botol kecil ampoule ini cukup untuk 2x pemakaian.

Review:

SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule ini dikemas dalam botol hijau transparan berukuran kecil, atau disebut vial dengan isi 1,5 ml. Teksturnya agak kental, tanpa warna atau transparan, dan tercium seperti aroma herbal gitu. Saat digunakan terasa agak licin. Dari packagingnya sebenarnya cukup praktis untuk dibawa-bawa, tapi dari segi higienis mungkin kurang ya karena 1 botol kecil itu bukan untuk sekali pakai aja (buat aku).

SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule is packaged inside green transparent vials, each contains of 1,5ml. It has slightly thick transparent texture and smells like herbs. It feels kinda slippery when I applied it on my face. Packaging wise it's pretty handy to bring anywhere, but it may be lacking hygiene wise because (for me) 1 vile can be used twice.

Aku pakai SOS Ampoule ini 2x sehari, setelah cuci muka pagi dan malam hari sebelum tidur. Saat pemakaian pertama kali, aku bisa langsung merasakan kalau ampoule ini sangat melembabkan. Sesuai dengan formulanya yang dikhususkan untuk kulit sensitif, aku tidak mengalami reaksi negatif seperti iritasi atau breakout. Kulit aku termasuk tipe yang kering, nah ampoule ini ternyata mampu melembabkan kulitku. Setelah pemakaian kulit terasa lebih lembut, hydrated, dan plump. Menurutku ini karena memang kandung Hyaluronic Acidnya yang tinggi. Setelah beberapa jam pemakaian, aku merasa bagian T-zone terutama hidung dan dahi agak berminyak. Merah-merah di wajahku juga lebih berkurang setelah memakai ampoule ini. 

I use this SOS Ampoule twice a day, after washing my face in the morning and at night before going to bed. When I used it for the first time, I could immediately feel that this ampoule is so hydrating. It's formulated specifically for sensitive skin, thus I did not experience negative reactions such as irritation or breakouts. My skin type is dry, so this ampoule can hydrate my skin very well. After use, the skin feels softer, hydrated, and plump. I think this is because the Hyaluronic Acid content is high. After several hours, I feel the T-zone area, especially the nose and forehead, is a bit oily. The redness on my face is not really visible after using this ampoule.

Saat lagi mencoba produk ini, aku sempat ada jerawat kecil yang tumbuh. Aku cukup terkejut karena jerawatnya jadi lebih cepat kering ketika aku lagi memakai Cicaronic SOS Ampoule ini. Bisa dibilang ini bener-bener dibikin untuk yang punya kulit sensitif dan acne prone!

I had a small acne when I was trying out this ampoule, and I was pretty amazed how fast my acne dried. It's still new and red the day before :o I can say this is truly made for those who have sensitive and acne prone skin!


Sebelum aku memulai skincare SNP Prep Cicaronic ini, kulit aku benar-benar kering dan dehidrasi banget, seperti yang bisa dilihat di foto before. Kulit aku rasanya ketat ketarik dan kulitnya mengelupas gitu, yang kalau dipegang terasa kasar. Setelah pemakaian selama 14 hari, aku merasa kulit aku lebih lembab, plump, dan merah-merahnya mendingan (walaupun masih suka muncul kalau kepanasan).Kulit aku sekarang udah nggak terasa ketarik, nggak mengelupas lagi, dan kalau dipegang itu rasanya lebih plumpy. Selama pemakaian aku nggak ada iritasi atau breakout sama sekali, malah kalau lagi muncul jerawat bakal lebih cepat kering gitu, nggak ada yang sampai merah berhari-hari.

Before I started using SNP Prep Cicaronic, my skin condition was really bad, it's super dry and dehydrated, as seen on the "before" photo. My skin feels tight and flaky, it's really rough when I touched it. After 14 days, now my skin is better, it feels more moisturized, hydrated, plump, and the redness is less visible (but it still appears when I feel hot T.T). My skin doesn't feel tight nor flaky anymore, it feels plumpy when I touch it now. During 14 days, I didn't experience any bad reaction like irritation or breakout, instead when acnes appeared, they healed faster.

Rangkaian SNP Prep Cicaronic ini akan launching eksklusif di Sociolla pada tanggal 1 Oktober 2020. Jadi kalian bisa langsung cek produk ini di sini ya nanti! Kalian juga bisa kunjungi Instagram SNP untuk tahu kalau lagi ada promo menarik dari SNP. Selamat mencoba dan semoga cocok juga~

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...