Thursday, January 14, 2021

New Hair and 2 Days in My Life as Unemployed (lol)

This was last year's video but I hadn't post it here! After a few years growing my hair, I decided to cut it short again. It grew so long during the quarantine, and I didn't even have my "signature" bangs anymore, hahaha. The main reason I cut my hair was actually because I was already bored of it. I also thought I'd look fresh if I cut my hair short :))

So, I also made a video about 2 days in my life as an unemployed (crying huhu). I tried to be as productive as I can although I don't have a job. I'm actually a freelancer but things are getting rough these days and at that time I didn't have any ongoing projects so.... unemployed it is :p I hope you enjoy this kind of video tho!

See ya on the next post!

Sunday, January 10, 2021

Review: A.STOP Clear Serum untuk Kulit Berjerawat [Charis Shop PROMO 9-12 Jan]

Hola! After I wrote about A.STOP Face & Body Clear Toner in the previous post, this time I will write the review about A.STOP Clear Serum. Setelah merasakan betapa ngaruhnya tonernya di wajah aku, aku memutuskan kalau aku juga harus banget cobain serumnya!

A.STOP Clear Serum ini dapat membantu mengatasi jerawat, membantu meredakan jerawat yang kemerahan, dan juga mengangkat sel kulit mati karena juga mengandung AHA & BHA. Selain mengontrol jerawat, serum ini juga sekaligus menghidrasi/ melembabkan kulit. Sama seperti tonernya, serum ini juga mengandung propolis extract sehingga dapat menenangkan kulit yang kemerahan (soothing).

Packaging:

It comes with box packaging yang warnanya senada dengan packaging botol plastiknya, yaitu putih dan hijau. Menurutku ini designnya aesthetically eye-pleasing banget sih. Untuk yang ukuran 55 ml lubang botolnya lumayan besar dan agak rentan tumpah isinya mengingat serumnya cair banget. Tutup botolnya dilengkapi dengan pipet, cukup mudah untuk mengambil produk. Dengan sekali pencet sudah cukup untuk dipakaikan ke seluruh wajah + leher.

Texture & Scent:

Teksturnya sangat cair seperti air, dengan warna kekuningan muda. Wanginya sendiri mirip dengan tonernya, tapi menurutku sedikit lebih subtle sih. Pas pertama kali pakai, aku sempat kemasukan tonernya ke mata perih banget lol (saking cairnya terus menetes gitu aja dari jidat). Untuk ukuran serum ini sangat cair, cepet menyerap, dan juga nggak lengket.

Review:

Sebenarnya saat mencoba serum ini, aku lagi nggak jerawatan parah seperti dulu jadi nggak bisa terlalu ngasih perbandingan hasilnya tapi akan review bagaimana produk ini bekerja di wajahku. Seperti yang udah aku jelasin di atas, aku suka serum ini karena teksturnya yang ringan dan nggak lengket. Setelah pakai, aku nggak ada keluhan sama sekali which means cocok sama kulitku. Aku pakai saat kulit sedang kemerahan dan ada bakal jerawat yang belum muncul, setelah itu besoknya kulit aku mendingan. Jerawatnya juga ga jadi muncul setelah 2 harian. Oh iya kadang aku juga pakeinnya hanya di area jerawatnya aja (it works sih).

Aku juga bisa merasakan efek menghidrasi nya untuk kulitku yang kering. Kalau lagi kering sampai ngelupas (flaky), besok pagi bangun jadi lebih mereda gitu. Overall aku suka-suka aja sih sama produk ini, mungkin karena gentle jadi efek yang diberikan juga nggak instan/ membutuhkan waktu lebih lama. Tapi inti dari skincare ya harus rutin, rajin, dan sabar sih untuk nikmatin hasilnya ;))


Price & Where to Buy [[PROMO!!]]

Tersedia dalam 2 ukuran di Charis Shop aku dan lagi promo diskon 35% dan Free Ongkir Jabodetabek:

30 ml: Rp 203.000,- (harga promo)

55 ml: Rp 225.000 (harga promo)


Review: A.STOP Clear Face & Body Toner untuk jerawat di wajah dan punggung [Charis Shop]

Hola! Let's do another product review~ As usual kalau lagi review aku mau pake bahasa Indonesia aja biar lebih gampang hahaha. Hari ini aku mau review produk yang bakalan cocok buat kita para acne fighters nih! Aku sebenarnya udah pakai produk ini dari lama dan pernah review singkat di Instagram aku, cuma belum pernah aku tulis di sini. Kali ini aku pengen nulis biar bisa ngenalin produk ini ke lebih banyak orang yang kulitnya acne prone.


So, produk ini adalah A.STOP clear face & body toner, yang bisa dipakai untuk jerawat di wajah hingga punggung. Toner ini bisa dibilang merupakan exfoliate toner karena mengandung AHA yang bisa mengangkat sel kulit mati, tapi menurutku masih gentle jadi aman untuk dipakai setiap hari. Selain itu, toner ini juga mengandung vitamin C yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah yang sedang kusam. 

Packaging:

A.STOP Clear Face & Body Toner ini nggak ada packaging box-nya, jadi pas dateng hanya dibungkus dengan bubble wrap. Botolnya sendiri plastik berwarna biru transparan dengan tutup spray. Yang unik adalah spray nya bisa diputar 360 derajat, jadi memudahkan untuk pemakaian di punggung. Menurutku hal minus nya adalah spraynya yang mudah rusak/ mampet, jadi aku mau nggak mau harus pindahin tonernya ke packaging spray yang lain.

 

Texture & Scent:

Ini merupakan toner yang cair banget, that's why I love it so much! Teksturnya ringan, cepat menyerap, dan nggak lengket. Wanginya sendiri nggak ada wangi yang aneh atau menyengat, malahan tercium fresh. 


Review:

Aku udah pakai ini lama banget, terutama di saat jerawatku masih parah banget. Hal yang paling noticeable setelah pemakaian toner ini adalah wajah yang lebih cerah dan kemerahan yang berkurang. Jerawat terutama yang kecil-kecil juga lebih "tenggelam" dan calm. Kulit rasanya lebih halus dan plump juga. Selama pemakaian aku nggak ada keluhan iritasi atau breakout, dan cocok-cocok aja di kulitku yang kering. Setelah pemakaian toner ini juga bisa dilanjutkan dengan a.stop clear serum, yang akan aku review di post lain :) 

 

Price & Where to Buy:

Kalian bisa beli toner ini di Charis Shop aku dengan harga khusus ;)

210 ml: Rp 254.000,-



Tuesday, January 5, 2021

Video: Random Collective Haul (Fashion, Beauty, and Food)

I think my first (and last?) fashion haul is in this post, it's 7 years ago lol. This time I made it into video version (as you know I'm growing my Youtube channel hehe). It's fun actually, I love shopping and I know I need to be less impulsive when I buy something but I decided to just make something out of it (haul contents) so I can feel less guilty, haha. I hope you can enjoy this video~

It was too long to make into one video so I divided it into 2 parts. The second one is Beauty and Food/ Snacks haul. It's shorter guys~ Please support me by subscribing to my channel ;))

Jaa, see you on the next posts~
 

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...