Tuesday, March 30, 2021

Love at First Light, intip koleksi terbaru Miss Mondial MEC Ultimate Symbol of Love and Commitment

Beberapa saat yang lalu aku hadir ke acara private soiree Anniversary Miss Mondial yang ke-8 dan juga berkesempatan untuk belajar dan mengenal berlian/ diamond dengan lebih mendalam. Untuk merayakan hari jadinya ini, Miss Mondial menghadirkan koleksi perhiasan berlian terbarunya yaitu MEC (Mondial Excellent Cut) Ultimate dengan tagline "Love at First Light". Koleksi berlian ini memantulkan performa cahaya yang paling cemerlang yang akan mampu membuat semua orang jatuh cinta pada kilauan pertamanya. 
 
Mungkin kalian pernah menemukan toko emas yang mengadakan SALE besar-besaran pada perhiasaan berliannya. Nah, pernah kepikiran nggak, kok bisa di toko A harganya semurah itu (setelah "diskon") sedangkan di toko B harganya lebih mahal? Nah, di sini dijelaskan bahwa berlian itu sebenarnya ada parameternya, semakin banyak parameter yang terpenuhi maka semakin tinggi kualitas dan harganya.
 
Koleksi Miss Mondial MEC Ultimate ini diluncurkan sebagai langkah diferensiasi brand Miss Mondial dengan retailer perhiasaan lainnya. Koleksi ini sudah melampaui standar penilaian 4C (Cut, Color, Clarity, Carat weight) Triple Excellent dari GIA, yang juga melalui penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik sebanyak 49 parameter. Teknologi yang digunakan juga sudah menggunakan Sarine Technology yang memperhitungkan unsur performa cahaya. Hal ini menjadikan berlian MEC menjadi 1 dari 100 berlian terbaik di dunia, yang kemudian dinyatakan sebagai MEC Ultimate.

Setiap pembelian berlian di sini, customer akan mendapatkan 4 sertifikat, yaitu Sertifikat GIA (Gemological Institute of America), Sertifikat Inhouse MEC, dan Light Performance Report dari Sarine Technology dalam bentuk fisik dan digital. Untuk mengakses sertifikat digital ini, customer hanya perlu scan barcode yang tersedia pada sertifikat fisik.

Ada 4 parameter pengukuran Light Performance yang mencakup semua aspek kinerja cahaya berlian, yaitu:

1. Briliance: cahaya intens berwarna putih di permukaan yang berhasil dipantulkan

2. Symetry: Pengukuran distribusi cahaya yang berhasil dipantulkan kembali secara sempurna ke permukaan

3. Fire: Pendaran spektrum warna yang terpancar dari dalam berlian yang berhasil dipantulkannya. Biasanya ditemukan adanya kilauan warna cerah seperti biru, kuning, merah, dll.

4. Sparkle: kilatan/ kerlipan yang keluar dari berlian saat bergerak yang merupakan perpaduan antara unsur Briliance dan Fire.


Ferdy Felano, General Manager Miss Mondial Jeweler menyatakan bahwa Miss Mondial selalu ingin memberikan value added (nilai tambah) bagi customer setia. Ia juga menyakan bahwa walaupun berlian satu dan yang lainnya terlihat mirip dari segi bentuk ataupun carat, bisa saja harganya berbeda jauh. Hal ini dikarenakan parameter dari tiap berlian yang berbeda-beda.

Selanjutnya, aku bakal kasih lihat koleksi perhiasan berlian terbaru yang telah memakai berlian MEC Ultimate ini. Oh iya, semua koleksi Miss Mondial ini bisa kalian request untuk warna emasnya, apakah putih, gold, atau rose gold.

1. Celina

Perhiasaan berlian yang terinspirasi dari simpul yang berputar, melambangkan fleksibilitas, kekuatan, dan keindahan. Mewakili ikatan yang terjalin erat antara kedua insan manusia. Koleksi Celina terdiri dari cincin, liontin untuk model kalung emas terbaru, dan earrings dengan material white gold mulai dari 0.600 gram serta berlian MEC Ultimare 0.3-0.7 carat. Harga untuk koleksi Celina ini dimulai dari Rp. 18.940.000.


2. Candis

Koleksi Candis bentuknya terinspirasi dari mahkota yang memiliki arti keabadian, kemuliaan, dan kemakmuran. Rangka anggun mahkota yang menopang berlian MEC Ultimate menambah kecantikan pada perhiasaan ini. Untuk earrings tersedia dalam bentuk stud dan dangling, lengkap dengan cincin dan liontin mulai dari 0,470 gram dan berlian mulai dari 0.3 carat. Koleksi ini sering dijadikan hadiah unik untuk pasangan atau seserahan pernikahan. Koleksi ini dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 17.210.000.

3. Tivona

Koleksi Tivona hadir dengan illusion setting pada bagian prongnya sehingga membuatnya terlihat lebih besar dari ukuran aslinya. Melalui penempatan area tambahan di sekitar girdle baru berlian dapat memberikan pantulan extra. Sama seperti koleksi sebelumnya, koleksi ini juga menggunakan berlian solitaire MEC Ultimare mulai dari 0.3 carat dan white gold 18k mulai dari 0.910 gram, dengan harga mulai dari Rp. 16.470.000.
 

4. Vesta

Pada cincin koleksi Vesta ini, terdapat huruf "M" dari kata Mondial pada bagian dudukan cangkangnya. Selain cincin, koleksi ini hadir juga dalam bentuk anting stud dan dangle serta liontin. Berlian MEC Ultimate yang digunakan berkisar mulai dari 0.3-0.7 carat dengan harga mulai dari Rp 20.380.000.

5. Eliora

Koleksi perhiasan Miss Mondial yang ini hadir dengan bentuk halo dengan beberapa berlian ukuran kecil dengan sentuhan modern pada berlian solitair MEC Ultimate di bagian tengahnya.Terdiri dari set perhiasaan stud dan dangling earrings, liontin, dan ladies ring yang juga dapat dijadikan cincin tunangan unik. Harga untuk koleksi ini dimulai dari Rp. 23.360.000.

6. Gracie

 

Last but not least, koleksi Gracie hadir dengan design yang lebih anggun dan hangat dengan sentuhan rose gold dengan illusion setting (memberikan efek berlian yang lebih besar) pada berlian utamanya dan beberapa berlian kecil di bagian rangkanya. Koleksi ini terdiri dari ladies ring dan liontin dengan harga mulai dari Rp. 27.740.000.

***

Koleksi perhiasaan terbaru dengan berlian MEC Ultimate ini cocok diberikan sebagai symbol of love and commitment kepada pasangan. Peluncuran MEC Ultimate di Indonesia oleh Miss Mondial ini juga menjadi terobosan dan tolak ukur terbaru sebagai simbol kesempurnaan dan keaslian kualitas berlian yang indah dan langka. Koleksi inio dapat ditemui di gerai perhiasaan Miss Mondial di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Untuk informasi lainnya bisa kunjungi website dan akun resmi Instagram Miss Mondial.

Friday, March 26, 2021

REVIEW: SNP Prep Vitaronic Toner Pad, SoS Ampoule, Gel Cream, and Ampoule Mask

SNP PREP VITARONIC REVIEW BLOG

Hola! Hari ini aku bakal mereview rangkaian terbaru dari SNP yang baru launching di Indonesia, yaitu SNP Prep Vitaronic. In case kalian belum tahu, rangkain SNP Prep ini merupakan skincare line unggulan SNP! Sebelumnya aku juga udah pernah mereview rangkaian SNP Prep Cicaronic. Bedanya, SNP Prep Vitaronic ini fokus untuk brightening atau mencerahkan kulit. Dari namanya, Vitaronic ini merupakan gabungan kandungan Vitamin dan Hyaluronic Acid. Jadi, selain mencerahkan, produk-produk dalam seri ini tentunya dapat melembabkan dan menyehatkan kulit kita juga. Rangkaian ini pastinya cocok untuk semua jenis kulit.

Prep Vitaronic Toner Pad, SoS Ampoule, Gel Cream, and Ampoule Mask

Di dalam SNP Prep Vitaronic series ini adalah 4 produk yang aku coba, yaitu: SNP Prep Vitaronic Toner Pad, SNP Prep Vitaronic SoS Ampoule, SNP Prep Vitaronic Gel Cream, dan SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask. Keempat produk ini dikemas dengan packaging bernuansa sama, yaitu perpaduan warna kuning dan putih. 


SNP Prep Vitaronic Toner Pad (IDR 180.000)

SNP Prep Vitaronic Toner Pad Review
Toner Pad ini mengandung Vitamin C dan 3 lapis Hyaluronic Acids yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit yang kusam dan lelah. Formulanya dapat membantu memudarkan noda pada wajah, mudah menyerap hingga kulit terdalam dan mengangkat kulit mati. Toner pad ini dapat dipakai sebagai step pertama skincare routine kita sebagai pengganti toner. 

How to Use:

1. Usap perlahan pada wajah dengan sisi yang bertekstur (gently, jangan kekencengan) untuk exfoliate/ mengangkat kulit mati.

2. Balik pad ke sisi sebaliknya (yang halus) dan usap perlahan lagi untuk mengembalikan kondisi kulit yang telah di-exfoliate.

Lakukan ini setelah mencuci muka dan sebelum menggunakan SNP Prep Vitaronic Ampoule, hindari area mata ya!


Review:

Aku termasuk penggemar pads kaya gini, so this gonna be my favorite too! Bentuk toner pads kaya gini sangat praktis, karena kita udah nggak perlu menyiapkan kapas terpisah setiap kali mau pakai toner. Aku suka banget sama packaging toner pads ini, looks clean and pretty, karena kita bisa langsung lihat jumlah produk di dalamnya. Bagian tutupnya juga memudahkan untuk pengambilan pads, tapi jujur aku agak takut produknya mengering kalau tutupnya kurang rapat. 


Sisi bertekstur yang dipakai untuk mengangkat kulit mati ini menurutku lumayan "kasar", jadi pastikan untuk tidak mengusap terlalu keras supaya tidak melukai wajah. Cairan toner yang ada di dalamnya nggak pelit, jadi pads nya masih tetap terendam dan pas dipakai nggak mengering. Setelah pemakaian rutin, rasanya tekstur kulit lebih merata dan juga lebih cerah. Aku sih nggak merasakan efek samping (seperti perih atau breakout) selama pemakaian toner pad ini. Ini lumayan gentle untuk dipakai setiap hari, tapi kalau kulit kalian terlalu sensitif mungkin sebaiknya 2-3x aja seminggu. 


SNP Prep Vitaronic SoS Ampoule

SNP Prep Vitaronic SoS Ampoule Indonesia

SNP Prep Vitaronic SoS Ampoule ini merupakan perawatan intensif 7 hari untuk merawat kulit yang lelah dan kusam, sehingga kulit akan terlihat lebih cerah dan halus. Di dalamnya mengandung:

Vitamin C: mencerahkan dan mengembalikan vitalitas kulit.

3 Hyaluronic Acid: melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. 

Ekstrak Camu-Camu dan Seaberry: kaya akan vitamin untuk meratakan warna kulit, meningkatkan vitalitas dan elastisitas kulit.

How to Use:

1. Ketuk bagian atas botol agar ampoule turun ke bawah

2. Patahkan bagian leher dan keluarkan isinya ke tangan

3. Usapkan pada wajah dan tepuk2 hingga meresap

Review:

Ampoule ini dikemas dalam botol-botol kecil, 1 box nya berisi 7 botol untuk pemakaian 7 hari. Cairannya berwarna kekuningan transparan dan kental. Wanginya sangat fresh, yaitu wangi citrus. Untuk 1 botol kecil, aku bisa gunakan untuk 2 kali pemakaian pagi/ siang dan malam. Walaupun teksturnya lumayan kental, tapi dia cepat menyerap di kulit dan nggak menimbulkan rasa lengket. Setelah pakai ini, kulit jadi terasa lebih plump, lembab, dan glowing.


SNP Prep Vitaronic Gel Cream

SNP Prep Vitaronic Gel Cream Review

Berikutnya, ada SNP Prep Vitaronic Gel Cream, yaitu krim wajah yang megandung Vitamin C dan 3 lapis Hyaluronic Acid, dapat mencerahkan, memudarakan noda pada wajah, melembabkan, dan memberikan nutrisi pada kulit kering dan kusam. Produk ini dikemas dalam kemasan tube dengan mulut yang berbentuk tajam, memudahkan kita untuk mengontrol jumlah produk yang dikeluarkan. 

How to Use:

1. Setelah memakai Vitaronic Toner Pad dan SoS Ampoule, aplikasi Gel Cream ke seluruh wajah. Aku biasa menggunakannya hingga ke leher.

Review: 

First impression aku saat mencoba produk ini adalah aku suka tekstur dan wanginya! Seperti yang bisa kalian tebak dari namanya Gel Cream, pelembab ini bentuknya gel, tapi tidak bening melainkan berwarna kuning muda keruh. Wanginya citrus yang segar banget, sangat gentle dan nggak menyengat. Rasanya pas pake juga jadi adem-adem gimana gitu. Produk ini ringan, sangat mudah meresap ke kulit dan juga nggak bikin terasa lengket di wajah, sehingga aman banget dipakai saat siang hari. 

Selain itu, SNP Prep Vitaronic Gel Cream ini juga dapat mengontrol minyak/ sebum pada wajah. Jadi untuk kalian yang punya wajah oily pasti bakal suka banget sama produk ini. Untuk aku yang kulitnya kering juga aman kok, karena ini emang pada dasarnya cocok untuk semua jenis kulit. Cuma kalau aku harus dibarengi dengan produk-produk lain yang udah aku sebutin sebelumnya. So far so good! 


SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask

SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask Indonesia

Sheet mask SNP Prep Vitaronic Ampoule mask ini dapat digunakan setiap hari, lho. Aman banget kalau mau pakai sheet mask ini selama 7 hari dalam seminggu. Mengandung Green Trifoliate Orange, yang berperan sebagai antioksidan untuk mencerahkan kulit. Selain itu, essencenya diperkaya dengan Vitamin C untuk mencerahkan dan mengembalikan vitalitas kulit, serta 3 Hayluronic Acids untuk melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.

VITARONIC AMPOULE MASK REVIEW

How to Use:

1. Pakaikan sheet mask ke wajah dan ratakan, tunggu hingga 15-20 menit. Setelah itu jangan lupa untuk tepuk-tepuk sisa essence hingga meresap. Kalian juga bisa pakai sisa essencenya untuk area lain seperti leher, tangan, atau kaki.

Review:

Seperti biasa, sheet mask dari SNP memang tidak pernah mengecewakan, begitu juga dengan SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask ini. Namanya aja “ampoule mask”, jadi ini essence nya lebih rich dan kental dibanding sheet masknya yang lain. Maskernya lumayan tebal dan agak transparan, ukuran maskernya juga lebar, jadi bisa menutupi seluruh area wajah aku. Setelah dipakai, rasanya maskernya lembut dan licin gitu, dengan essence yang lumayan banyak. Menurutku sih lebih nyaman dipakai sambil tiduran. Seperti produk lain dalam rangkaian ini, wanginya juga fresh banget, yaitu citrus scent. Setelah pakai ini, kulit jadi terasa lembab tapi ga terlalu terasa lengket/ nggak nyaman, jadi ini masih oke kalo dipakai saat pagi atau siang hari. 


Overall Review:

Secara keseluruhan aku suka semua produk yang ada di dalam rangkaian SNP Prep Vitaronic ini, terutama Gel Cream dan Ampoule Mask-nya. Untuk Toner Pad mungkin tidak perlu dipakai setiap hari juga, bisa dipakai 2-3x seminggu kalau takut overexfoliate. Tapi selama aku mencoba rangkaian ini aku pakai hampir setiap hari dan aman-aman aja sih. Setelah pemakaian 7 hari aku merasa kulit aku lebih cerah, glowing, dan warna kulitnya lebih merata. Hasilnya bukan "memutihkan" ya, tapi mencerahkan, ketika wajah kalian lagi kusam lalu kalian cobain produk untuk brightening/ mencerahkan, kalian bakal langsung menyadari bedanya. Rasanya wajah jadi lebih segar gitu~

Untuk noda hitam atau bekas jerawat belum terlalu kelihatan hasil memudarnya, mungkin karena aku juga baru memakai ini selama 1 minggu. Seharusnya kalau dipakai lebih lama lagi, hasilnya akan lebih kelihatan.

***

Kalau kalian tertarik untuk mencoba rangkaian SNP Prep Vitaronic yang baru launching ini, kalian bisa check di berbagai marketplace seperti: Sociolla, Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Jangan lupa cek juga instagram @snpofficial.id untuk tahu promo-promo menarik!

Tuesday, March 9, 2021

The Palace Moela Collection, Bisa Punya Perhiasaan Berlian Asli mulai dari 999ribu!

THE PALACE MOELA COLLECTION EMAS BERLIAN

Kesan pertama apa yang terlintas di pikiran kalian ketika aku menyebutkan kata "berlian"? Kalau aku  pastinya "mewah", "mahal", "cantik". Rasanya mau beli perhiasan emas dengan berlian asli itu hal yang wow banget, nggak sih? Well, ternyata hal itu bukan nggak mungkin lho. "Tapi, kita kan bukan sosialita?", "Tapi aku baru aja mulai kerja, masih first jobber. Gimana bisa beli berlian asli?". Bisa, kok! Keep on reading karena aku bakal kasih tau kalian gimana caranya~
 

First thing first, aku pengen ngenalin kalian ke salah satu brand perhiasaan di Indonesia, yaitu The Palace Jeweler. Ini adalah perusahaan retail perhiasan/ toko emas di bawah naungan perusahaan perhiasaan terbesar di Indonesia, PT. Central Mega Kencana. Perusahaan ini juga menaungi Frank & co., Mondial Jeweler, dan Miss Mondial Jeweler. The Palace ini adalah line yang menyediakan perhiasaan emas terjangkau berkualitas tinggi. Nah, The Palace Jeweler ini memiliki slogan 3T, yaitu:

Terjamin : Memiliki kadar emas 18 karat atau sekitar 75.5% (diukur dengan karatimeter). The Palace juga toko emas pertama yang sudah memiliki sertifikasi SNI 13-3487-2005 di Indonesia.

Terlengkap : Mengusung "one stop shopping destination" yang menjual beragam varian perhiasaan emas, berlian, hingga batu mulia dan logan mulia.

Terjangkau : Dengan berbagai ragam pilihan kualitas perhiasan emas dan perhiasan berlian, pelanggan juga otomatis mendapatkan banyak pilihan perhiasaan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. 

***

Kali ini aku mau menunjukkan salah satu koleksi The Palace, Moela Collection. Nama koleksi ini memiliki arti yang unik, yaitu "someone who buy a diamond for the first time" atau seseorang yang membeli sebuah berlian untuk pertama kalinya. Moela Collection ini berisi produk perhiasan wanita terjangkau untuk pencinta emas yang ingin mulai memakai berlian. Produk dalam koleksi ini memiliki design yang simple, stylish, dan elegan sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari.


Bermoela

THE PALACE MOELA BERMOELA

Koleksi Bermoela ini cocok dimiliki oleh orang-orang yang baru pertama kali membeli perhiasaan emas dan ingin punya perhiasan berlian. Menghadirkan cincin emas model terbaru dan liontin solitaire nan modis dengan hiasan 1 butir berlian. Dengan kandungan emas 18 karat, rata-rata berat 1.3-1.7 gram, serta memiliki berlian berukuran 0.010-0.057 carat dengan warna dan karakter berlian H-VS, seri ini bisa dimiliki mulai dari Rp. 999.000 hingga < Rp. 3.000.000. Bermoela ini bisa dijadikan sebagai self appreciation atau self reward (misalnya setelah mendapat gaji pertama), lho.


Kamoela

THE PALACE MOELA KAMOELA

Seri Kamoela ini sekilas mirip dengan design seri Bermoela. Terdiri dari cincin emas wanita dengan design yang simple dan bermahkotakan 1 butir berlian solitaire. Cincinnya terbuat dari emas 18 karat dengan berat 1.3-1.8 gram serta berlian berkualitas H-VS. Harga perhiasan cincin emas seri ini sedikit lebih tinggi dari seri Bermoela, yaitu dengan kisaran harga Rp. 2.680.000 hingga Rp. 3.290.000.

 

Trimoela

THE PALACE MOELA TRIMOELA

Selanjutnya, ada seri Trimoela yang terdiri dari beberapa design cincin berlian dengan konsep trilogi yang memakai 3 butir berlian. Ketiga berlian ini memiliki maknanya masing-masing, yaitu masa lalu, masa kini, dan masa depan. Cincin seri ini terbuat dari emas rose gold 18 karat dengan berat 1,1-1,4 gram dengan berlian H-VS. Terdiri dari 5 design cincin emas yang bisa didapatkan mulai dari Rp. 2.150.000 hingga Rp. 2.570.000.


Lovela

THE PALACE MOELA LOVELA

Sesuai namanya, seri Lovela dari Moela Collection ini terinspirasi dari kata "love" atau cinta. Seri ini terdiri dari kalung emas, cincin emas, anting emas, dan liontin yang dihiasi dengan inisial atau simbol "love". Kamu bisa beli seri Lovela ini untuk dirimu sendiri atau bisa juga dijadikan hadiah unik untuk orang tercinta dengan harga mulai dari Rp. 1.990.000 - Rp. 2.500.000.


Modela

THE PALACE MOELA MODELA

Last but not least, ada seri Modela dengan design yang lebih fancy, trendy, tapi tetap klasik dan elegan, tentunya dengan harga yang terjangkau. Modela menawarkan design unik karena terbuat dari perpaduan emas rose gold dan emas putih. Salah satu perhiasaan emas yang unik dari koleksi ini adalah cincin berlian dengan design halfcut. Design perhiasaan lainnya berbentuk 2 lingkaran dengan warna emas yang berbeda. Cocok banget dipakai untuk kamu yang ingin tampil fashionable!

MOELA COLLECTION KALUNG EMAS BERLIAN TUMPUK

MOELA COLLECTION CINCIN EMAS BERLIAN TUMPUK

The Palace menghadirkan Moela Collection untuk individu yang ingin punya perhiasan emas dan berlian asli bersertifikat SNI dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 999.000. Selain itu, designnya juga sangat cantik dan unik, serta sangat cocok juga untuk dipakai tumpuk-tumpuk 2-3 perhiasan seperti yang sering dilakukan oleh generasi muda.

Koleksi ini sudah bisa didapatkan digerai offline The Palace Jeweler mulai 1 Maret 2021 dan secara online di berbagai Marketplace Shopee, Tokopedia, dan juga Blibli. Saat ini The Palace sedang membuka Pop Up Store di Mall Kelapa Gading 2 dari tanggal 1-14 Maret 2021, dilanjutkan dengan pembukaan gerai storenya pada tanggal 15 Maret 2021. Untuk informasi lebih lanjutnya, kalian bisa mengunjungi website The Palace atau instagramnya~

Thursday, January 28, 2021

Gift Ideas: Rekomendasi Cincin Unik, "Lucky Charm" Simbol Cinta dan Keberuntungan (Bisa buat Valentine's Day!)

Hola! Menurutku, aksesories itu elemen yang lumayan penting dalam fashion. Walaupun kita pakai outfit yang simple, tapi dengan sentuhan sedikit aksesoris langsung bisa level-up outfit kita dan terlihat lebih fashionable. Sentuhan aksesoris seperti kalung emas, gelang emas, atau cincin emas bisa memberi kesan elegan dan mewah pada penampilan kita.

Selain itu, dari pengamatanku sih ya, kita cewe-cewe kayanya senang banget kalau dikasih hadiah cantik seperti kalung, gelang, atau cincin (oke, yang terakhir mungkin dianggap hadiah special kalau yang ngasih adalah pasangan ya :p). Nah, ngomong-ngomong soal hadiah perhiasan, aku baru sadar kalau sebentar lagi itu hari Valentine. Jadi aku nulis blog hari ini khusus bagi cewe-cewe (cowo juga gpp) yang ingin "menghadiahi" diri sendiri dengan perhiasaan emas atau bisa juga buat "ngodein" pasangan di hari kasih sayang!

Sebelum masuk ke rekomendasi hadiah unik yang bisa kalian kasih ke orang tersayang, aku mau ngenalin dulu salah satu brand perhiasaan yang koleksinya cantik-cantik ini. Miss Mondial adalah extension dari brand Mondial, menyediakan design perhiasaan yang didedikasikan untuk kalangan cewe-cewe yang lebih muda, classy, dan mandiri. Untuk koleksi terbarunya, mereka merilis LEALE Collection.

***

Koleksi LEALE ini terdiri dari kalung, gelang, dan cincin yang terbuat dari bahan emas rose gold dan white gold, serta berlian. Design koleksi LEALE ini universal dan menyimbolkan cinta dan keberuntungan, yang bisa dilihat dari bentuk liontin Clover berdaun tiga dan empat yang merupakan gabungan dari beberapa bentuk Hati. Four-leaf Clover ini sangat terkenal sebagai Lucky Charm. LEALE ini menggunakan inovasi "Bright Cut Setting" yang membuat perhiasannya berukuran lebih besar dari perhiasaan lainnya, dan pastinya worth the price. 

 

1. Ladies Ring LEALE

Koleksi LEALE ini sendiri menghadirkan cincin emas yang terdiri dari 2 model. Cincin model pertama berbentuk empat hati yang membentuk four-leaf clover pada bagian frame dengan delapan berlian (0,145 carat) di bagian tail-nya. Cincin ini mengandung 4.561gr emas dan kalian bisa pilih untuk pakai rose gold atau white gold. Koleksi ini bisa kamu miliki dengan harga Rp. 15.460.000.

Sedangkan koleksi kedua cincin emas LEALE Collection ini hadir dengan sentuhan yang lebih simple. Meski terlihat lebih sederhana, tapi tetap cukup untuk mempermanis jari kamu. Koleksi yang satu ini memiliki 3 hati yang membentuk three-leaf clover dan jumlah berlian di cincinnya juga lebih sedikit (0,119 carat). Kandungan emasnya sendiri adalah 3,066 gr yang juga bisa dipilih rose gold/ white gold. Untuk koleksi ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 11.600.000.

Secara keseluruhan, koleksi cincin emas LEALE ini bakal cocok banget untuk yang suka aksesoris simple and minimalis. Menurutku, model cincin ini bisa dipakai untuk berbagai occassions/ acara mulai dari yang casual, formal, profesional, hingga ke acara pesta.

***

That's all for this post! Semoga bisa membantu untuk kalian yang lagi pengen cari hadiah untuk orang-orang tersayang, atau sekedar ingin memanjakan diri sendiri dengan perhiasan yang cantik. Aku personally jatuh cinta sama cincin emas LEALE dengan crownnya yang berbentuk four-leaf clover plus tambahan 8 butir diamond di bagian ekornya. Simple, unik, cantik banget, dan tetap terlihat elegan serta mewah.

Kalau kalian tertarik untuk tau lebih lanjut tentang koleksi LEALE ini, sekedar lihat-lihat koleksi cincinnya atau pengen beli, kalian bisa mengunjungi official website Miss Mondial atau cek aja langsung ke Instagram Miss Mondial di sini! 

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...