Thursday, August 17, 2017

Review: Eyelashes Extension at Brie Studio

Review Eyelashes Extension at Brie Studio | www.bigdreamerblog.comHola! It's time for another beauty post. I will write this post in Bahasa, you can use translate tool on my sidebar to translate it to another language tho ;) Yang namanya cewe pastinya pengen selalu tampil cantik dong, makanya akhir-akhir ini lagi ngetrend banget yang namanya sulam alis, sulam bibir, eyelashes extension, filler, dll. Dari semua itu aku emang selalu penasaran sama eyelashes extension, because the eyes look so pretty with long lashes! Aku termasuk orang yang ogah banget pake bulu mata palsu, soalnya super ga nyaman. Trus, kebetulan banget aku dapet kesempatan dari Clozette buat nyobain salah satu treatment eyelashes di Brie Studio di Cluster Fluorite, Serpong. Keep on reading ya!
***
Apa sih eyelashes extension?
Treatment eyelashes extension ini pada dasarnya hanya menempelkan bulu mata sintetis/human hair (tergantung pilihan) ke bulu mata asli kita dengan lem, jadi menurutku treatment ini aman sih. All you need to do cuma merem selama 2 jam nggak ngapa-ngapain, dan aku jamin pasti ketiduran! hahaha. Oh iya, pastiin untuk nggak pake any eye makeup ya, daripada nanti repot-repot dibersihin lagi di sana.
Brie Studio | www.bigdreamerblog.com
Selain eyelashes extension, Brie Studio juga nyediain sulam alis, sulam bibir, shading, misty powder, wave perm lash, sampe bridal and party makeup. Untuk harganya cukup murah dibanding tempat lain, yaitu mulai dari IDR 350.000. Buat nemuin tempatnya juga gampang kok, alamat yang dikasih sangat jelas- atau lebih gampangnya cluster ini ada di belakang McDonald Serpong. Lokasinya di rumah tinggalnya sendiri, jadi dia punya 1 studio khusus untuk ngerjain treatment-treatment di atas. Jangan lupa dibooking dulu ya~
Brie Studio nyediain beberapa pilihan bulu mata untuk eyelashes extensionnya:
Human hair: Bulu mata untuk extensionnya terbuat dari human hair asli yang ngasih efek memanjangkan + natural.
Ming: Ming ini adalah bulu mata sintetis yang sering dipake untuk eyelashes extension. Ming bisa dipilih antara yang sama panjang, dolly eyes (memanjang di tengah, buat yang matanya lebih kecil/sipit) , cat eyes (memanjang di ujung, buat yang matanya besar, kalo di mata yg kecil takutnya jadi keliatan sayu).
Ming Cabang: Sama seperti ming di atas, tapi karena bercabang, seolah-olah ada 2 bulu mata sintesis di 1 helai bulu mata asli. Nggak disarankan untuk yang baru pertama kali treatment eyelashes extension, takutnya orang-orang "kaget" liat perubahan mata kita. Karena efek panjang dan volumenya yang full, sepertinya nggak cocok ya buat sehari-hari.
Jenis bulu mata yang aku pakai adalah ming model dolly eyes, obviously karena mataku kecil, hahaha. If I'm not mistaken, panjang yang dipakai adalah 8mm-10mm (bagian tengah). Mereka nyediain bulu mata dengan ukuran mulai dari 8mm-12mm.
Brie Studio Eyelashes Extension process | www.bigdreamerblog.com
2 jam diapain aja?
Pertama-tama bakal dipakein patch dulu supaya bulu mata bawah nggak mengganggu/ikut di extension. Treatment ini butuh sampe 2 jam soalnya bulu mata sintetisnya harus ditempelin satu per satu ke bulu mata aslinya. Selama 2 jam itu, Sheila nempelin bulu mata, nyemprotin angin supaya lemnya lebih cepat kering, trus dia juga bakal mastiin extension bulu matanya nyaman atau nggak, nusuk atau nggak. Kalo aku sih....diem, mikir, ketiduran, dan nebak-nebak kapan selesainya ;p
Brie Studio Eyelashes Extension Before | www.bigdreamerblog.com
Brie Studio Eyelashes Extension After | www.bigdreamerblog.com
Brie Studio Eyelashes Extension Result | www.bigdreamerblog.com
Hasilnya?
Aku sempet baca beberapa blogposts orang-orang tentang eyelashes extension dan banyak yang bilang pas buka mata bakalan perih banget gara-gara lemnya, jadi aku agak parno sih. Ternyata! Pas udah selesai dipasangin dan buka mata, sama sekali nggak perih. Cuma agak sedikit berat soalnya merem 2 jam, trus pas liat di foto ternyata agak merah. Tapi nggak ada masalah atau ketidaknyamanan yang aku rasain sih. Malah bulu matanya kaya asli, nggak berasa berat atau mengganjal sama sekali ;D
Eyelashes Extension | www.bigdreamerblog.com
Overall, aku suka banget sama treatment dan hasil eyelashes extension di Brie Studio ini. Bulu matanya bervolume, lentik, tapi nggak berat dan nggak berasa apa-apa sama sekali. Beda banget sama bulu mata palsu. Dan yang paling penting, tahan lama! Ini udah lebih dari 3 minggu tapi bulu mataku masih betah menempel xD
Sheila juga ngasih aku voucher dan brush/sisir bulu mata beserta instruksi perawatan eyelahes extensionnya yang jelas banget. Inti dari treatment ini adalah harus sering-sering disisir biar tetep lentik dan menyebar, terutama setelah mandi. Kalau nggak disisir, bulu matanya bakal menggumpal gitu. Jangan pake mascara dan penjepit bulu mata (eyeliner is okay) setelah eyelashes extension ini trus hindari juga ya ngucek mata dengan barbar ;p

Tuesday, August 15, 2017

On Repeat: Dua Lipa - New Rules


And if you're under him, you ain't getting over him
***
I never write anything about music again after this playlist (which I will post again someday), and I feel like it's a must to share this one. I knew this song from a blogger too. Somehow the lyrics got me and I was like, oh so this is how a song can change people's lives. I can say that I love everything about it; its message, Dua Lipa, her outfits, music video concept, and the music, obviously. I never listened to her songs before, but now they're always on my playlist. I also love Homesick and Be the One.

Sunday, August 6, 2017

Shades of Blue

Moshi moshi, dreamers! A new (proper) outfit post is here after a while. Just like the post title, this outfit is a shades of blue, although I didn't plan it to be. Even since I was a little kid, dress up in same color from head to toe is my worst enemy, lol. Same color coordinate just not my style. But when I saw this outfit I was like....what happened, Mei? Even my hair matches the outfit πŸ˜‚
I was wearing this blue dress from Hush Puppies that I got on a sale. To be honest, I kinda regret buying this piece because I think it doesn't really look good on me. But you know, I just don't want to waste any purchase so I tried to style it with whatever that can make it looks better. So here is the result: you can never go wrong with denim jacket, right? It basically goes well with everything imho.



Oh, I'm also gonna show you some of my Japan haul: GU leather bracelet, Onitsuka Tiger sneakers, and cute see-trough fish socks I got at Namba station. There are some stories behind these stuff but they all have one thing in common: impulsive purchase, hahaha. Bought the bracelet because I need something to add so I can get the tax free (5000 yen), got myself a pair of Onitsuka Tiger while waiting for my friend, and the fish socks...it's just cute. Do you need another reason? lol.

Tuesday, August 1, 2017

Outfit Diary: T-shirt, Cropped Jeans, Sling Bag

Do I need to say again, that I love wearing oversized t-shirt a lot? This time I style it with my favorite hand-me-down cropped jeans that I got from Mom. Similar outfit, different vibes ;) 
| Look #1 
Tee- gift from Korea // Cropped jeans- Hand-me-down from Mom // White kicks- Pull and Bear // Sling bag- Zara
This is what I wore to meet my friends last weekend. I was not in the mood to dress up actually, but I also didn't want to look too sloppy. Weather was so hot and I need to take public transport so I decided to wear this cute baby blue t-shirt my friend got me from Korea- with a tiny cupid bow- tucked in my hand-me-down cropped jeans, and completed with white kicks. Oh, I just bought a sling bag from Zara after long consideration (the price is quite expensive for me), only to find out that everyone (okay, not everyone actually) was wearing the same bag- I even spotted fake one. Oh God, why.... But I love it, so that's okay lah, it's a mainstream brand in Indonesia anyway hahaha T.T
| Look #2 
Tee- online store // Cropped jeans- Hand-me-down from Mom // Slip-On- Stradivarius // Sling bag- CosmoGirl! Freebie
This second look was my outfit when I had lunch with my family in one of the Pontianak cuisine restaurant in Sunter. We're just having lunch so I thought no need to dress up, so I wore this oversized t-shirt, also from Korea (online store preorder) with the hand-me-down cropped jeans, and my one and only slip-on from Stradivarius. Just like the first look, I also wear a sling bag here. This one is from CosmoGirl magazine as freebie. Oh! This was the day I cut my bangs super short (above the eyebrows), such an impulsive act in a Sunday morning, lol.
***
This is it for a short and quick #outfitdiary post! What do you think? ;)

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...